Jumat, 27 November 2009

Rahasia di balik kata2 wanita


Siapa bilang cuma cowok yang suka “BERMAIN” kata-kata? Cewek diem-diem pinter menyimpan “rahasia” dalam kata-katanya, gan. Mau bukti?

1. Kalo dia bilang:”Aku gak mau ngerusak hubungan kita.”

Artinya:”Aku gak tertarik buat berhubungan lebih dari sekadar temen dengan kamu!”

Kenapa dia bilang begitu: Dia gak mau nyakitin perasaan agan, karena dia ga mencintai agan.

Apa yg musti agan lakukan: Bantai aja! Namanya cinta emang gak bisa dipaksa gan. (pemaksaan nih)

2. Kalo dia bilang:”Aduh,aku lagi sibuk nih!”

Artinya:”Aku lagi gak mau ngabisin waktu bareng kamu! Meski hanya sekadar ngobrol sebentar doang.”

Kenapa dia bilang begitu: Alasan yg paling “enak” didenger kuping sih,dia lagi bad mood. Alasan lain, mungkin ada sesuatu bikin dia ilfeel sama agan.

Apa yg musti agan lakukan: Just go far away from her. Kasih dia waktu buat “mengatasi” dirinya, sambil agan juga merenung sejenak: “Gw udah bikin salah apa ya?”

3. Kalo dia bilang: “Kamu beneran pengen ngajak aku nonton/dinner di situ?”

Artinya: “Aduh, aku males nih…”

Kenapa dia bilang begitu: Dia lagi gak mau pergi ke tempat itu. Tapi dia bingung gimana cara molaknya.

Apa yg harus agan lakukan: Bilang, “Iya sih. Cuma kalo kamu gak mau, ya gak apa-apa. Kita pergi ke tempat lain aja gimana? Kamu yg tentuin deh!” (sebelumnya cek isi dompet agan)

4. Kalo dia bilang : “Kamu lagi deket sama siapa sekarang?”

Artinya: “Hmm, ada gak tempat kosong di hati kamu yg bisa aku isi?”

Kenapa dia bilang begitu: Dia mau mastiin kalo usahanya buat deket sama agan gak bakal sia-sia.

Apa yg musti agan lakukan: jawab dengan jujur. Jangan kasi jawaban yg ngegantung (kek jemuran) dan jangan lupa kasi dia harapan kalo agan emang gak suka dia.(pinter-pinter agan aja!)

5. Kalo dia bilang:”Sebenarnya hubungan kita mau dibawa kemana sih?”

Artinya:”Aku pengen hubungan kita serius.”

Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen jadi satu-satunya cewek yg agan cintai. Dia pengen punya tempat superspesial dalam hati agan! (udah siap belom, agan harus banyak berkorban nih!)

Apa yg musti agan lakukan: Kalo agan emang ngerasain hal yg sama dengan dia, why not nyoba serius. Tapi kalo gak, mending terus terang deh

6. Kalo dia bilang: “Kayaknya kamu tuh banyak tentang aku ya?”

Artinya: “Aku mulai gak nyaman nih deket-deket kamu. Berasa kayak ditelanjangin!”

Kenapa dia bilang begitu: Gan, tiap orang tuh pasti punya kekurangan. Dan gak semua orang suka kekurangannya diketahui orang lain. Gitu juga dia. Sementara dia ngerasa agan udah terlalu banyak tau. Makanya dia jadi cemas!

Apa yg musti agan lakukan: Saat agan ngobrol sama dia. Jangan tunjukkan kalo agan tau banyak tentang dia (meski kenyataan nya iya). Sekali-sekali bikin pertanyaan bodoh yg mengindikasikan bahwa agan gak tau apa-apa tentang dia dan lagi berusaha nyari tau itu bakal bikin dia seneng.

7. Kalo dia bilang: “Rasanya setiap ketemuan kita begini-begini aja deh.”

Artinya: “Aku mulai bosen kalo lagi bareng kamu.”

Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen agan bikin sebuah surprise buat dia. Atau, apalah! Pokoknya yg bisa bikin hatinya bergetar dan perasaannya kembali bergelora.

Apa yg musti agan lakukan: Siapin sebuah acara seru buat berdua. Atau sekali-kali katakan sebuah kalimat yg jarang agan katakan, tapi agan tau dia bakal suka banget kalo agan mengatakannya.

8. Kalo dia bilang: “Eh, ada cowok yg sering nelpon aku nih.”

Artinya: “Kalo ada cowok lain yg ngedeketin aku, kamu jealous gak?”

Kenapa dia bilang begitu: Dia pengen tau seberapa dalem perasaan agan ke dia.

Apa yg harus agan lakukan: Pasang tampang cool, terus bilang, “Oh ya? Keren mana tuh cowok sama aku?”. Dijamin ampuh dan manjur,dia bakal sekaligus penasaran, gan!

9. Kalo dia bilang: “Aku gak suka cowok yg anak mami.”

Artinya: “Aku gak mau kamu jadi anak mami!”

Kenapa dia bilang begitu: Dia gak mau “saingan” sama nyokap agan! Makanya dia pengen agan bisa nempatin diri agan secara proporsional dengan nyokap agan.

Apa yg musti agan lakukan: Cuma satu, tunjukkin kalo agan seorang cowok yg gentleman! Cowok yg deket dan bisa menghargai keluarga (terutama nyokap), tapi gak manja. Damn!

10. Kalo dia bilang: “Aku gak nyangka kita bisa jadi temen yg kompak.”

Artinya: “Aku gak yakin kalo kamu juga bisa jadi pacar yg asik.”

Kenapa dia bilang begitu: Dia ngerasa nyaman banget temenan dengan agan. Tapi dia gak punya hasrat buat berhubungan lebih dari itu.

Apa yg musti agan lakukan: ini sebenarnya udah kata mati dari seorang cewek buat bilang “Hey, lo jangan coba-coba ya berusaha macarin gue!”. Jadi gak usah ngarep lebih deh
sumber : www.kaskus.us
note: di tunggu tanggapan dan komenternya--

0 komentar:

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Iklan

Review ricovery-lalerijo.blogspot.com on alexa.com

RICO WIDIARNO Copyright © 2010