Rabu, 02 Desember 2009

Jatuh dan Cinta

Pekanbaru, 2 desember 2009
cinta katanya indah..
tapi aku pernah menderita karenanya..
cinta katanya menentramkan..
tapi mengapa aku gelisah karenanya..
cinta katanya suci..
tapi kenapa banyak yang hina karenanya...

apakah ada yang salah dengan cinta...
entahlah karena katanya cinta memberi kehidupan

walaupun banyak yang mati karenanya...
cinta itu hati..perasaan halus dan indah yang sulit untuk di ungkapkan..
hati itu segumpal darah penyanggah kehidupan di dalam dada...

entahlah....
dan aku sedang jatuh cinta..
perasaan yang terjadi sejak zaman adam dan hawa
walaupun tak seheroik rama dan sinta..
tapi aku juga manusia dan aku jatuh cinta...
apakah salah bila aku jatuh cinta...
apakah salah bila aku punya hati...
dan aku siap jatuh karenanya..
karena cinta...
karena cinta memang tak selamanya indah











oleh Biru langit

0 komentar:

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Iklan

Review ricovery-lalerijo.blogspot.com on alexa.com

RICO WIDIARNO Copyright © 2010