Minggu, 24 Januari 2010

Apapun yang terjadi Aku tetap mencintamu


Hari itu adalah hari Jumat pagi dan seorang usahawan muda akhirnya memutuskan untuk meminta kenaikan gaji pada atasannya. Sebelum pergi bekerja, ia memberitahu istrinya mengenai hal itu. Sepanjang hari itu ia merasa gugup dan gelisah. Akhirnya, sore harinya ia berhasil memberanikan diri untuk berbicara dengan atasannya, dan ternyata atasannya setuju untuk menaikkan gajinya.

Dengan gembira ia pulang dan mendapati meja telah ditata dengan indah dengan peralatan makan mereka yang terbaik lengkap dengan lilin-lilin yang menyala. Ketika mencium aroma hidangan yang lezat, ia menyangka bahwa seseorang telah menelepon istrinya dan membocorkan kabar itu. Ia menemui istrinya di dapur dan menceritakan kabar baik itu. Mereka berpelukan dan menari-nari mengelilingi ruangan sebelum menikmati hidangan lezat yang telah disiapkan istrinya. Di samping piringnya ia menemukan sebuah kartu yang berbunyi,”Selamat, sayang ! Aku tahu bahwa engkau pasti memperoleh kenaikan gaji. Makan malam ini adalah untuk menunjukkan rasa sayangku padamu.”
Ketika berjalan ke dapur untuk membantu istrinya menyiapkan hidangan pencuci mulut, ia melihat ada kartu lain terjatuh dari saku istrinya. Ketika ia memungutnya, pada kartu itu tertulis, “jangan khawatir apabila engkau tidak mendapat kenaikan gaji! Engkau telah memiliki gaji yang cukup! Makan malam ini adalah untuk menunjukkan rasa sayangku padamu.”

Penerimaan yang seutuhnya! Kasih sepenuh hati. Ternyata istrinya tetap mendukungnya, apa pun yang terjasi. Ia telah meredam guncangan, menyembuhkan luka, dan percaya total kepada suaminya. Tak jadi soal jika kita ditolak oleh banyak orang, asalkan seseorang tetap mengasihi kita….♥♥♥

"Dibelakang seorang pria yang sukses pasti terdapat wanita yang hebat dan kuat yang selalu mendukung sang pria apapun dan bagaimanpun adanya ^^
“Like a Tea, Love is Sweet, When You Give Sugar on It"

source:http://gombala.biz/b/artikel-cinta/apapun-yang-terjadi-i-still-%E2%99%A5-you.html

0 komentar:

 
100 Blog Indonesia Terbaik

Iklan

Review ricovery-lalerijo.blogspot.com on alexa.com

RICO WIDIARNO Copyright © 2010